SPS UHAMKA Mengirim 4 Mahasiswa Pertukaran Pelajar ke Bulgaria

March 8, 2016

Sekolah Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Prof. DR. HAMKA, Jakarta Indonesia pada Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris jenjang S-2 untuk pertama kalinya mengirim mahasiswa keluar negeri untuk pertukaran pelajar. Program ini dibiayai oleh Program Era smus + Uni Eropa dengan mitra dari University of Sofia St. Klemen Ohridski, Sofia, Bulgaria.

Mahasiswa yang dikirim adalah mahasiswa tahun kedua di Program Magister, yang akan diterima di Faculty of Classic and Modern Philology di Universitas Sofia. Mereka adalah Siti Hadianti, Hendro Priyatmoko, Bobi Arisandi, dan Vidya Lantari Ayudya. Mereka berangkat pada 4 Maret 2016 dan insya Allah akan kembali ke Indonesia pada 4 Agustus 2016.

Kerjasama ini terselenggara dengan usaha keras dari Pimpinan UHAMKA, Prof. Dr. H. Suyatno, M.Pd. yang membuka jaringan dengan Kedutaan Besar Indonesia di Sofia yang saat itu di pimpin oleh Bapak Drs. Bunyan Saptomo. M.A. serta dukungan penuh dari Direktur SPs UHAMKA Prof. Dr. Abd. Rahman A. Ghani, M.Pd. dan juga Pimpinan Program Studi S-2 Pendidikan Bahasa Inggris.

Posted in Pendidikan by pascasarjana uhamka